HUT Dewa Hun Hu Ong Ya, Dandempom dan Kapolres Rohil Kebanjiran Angpao

Kamis, 04 Juni 2015 - 05:48:45 wib | Dibaca: 2945 kali 

GagasanRiau.Com Pulau Halang - Dandempom Letkol PM Wagiono dan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro, SH, S.ik kebanjiran angpau saat menyumbangkan lagu pada peringatan ulang tahun Dewa Hun Hu Ong Ya di Pulau Halang Muka, Rohil. Angpau dengan jumlah lebih dari Rp23 juta tersebut kemudian disumbangkan ke Kelenteng Tin Hai King.

Kedua unsur Forkompinda Rohil tersebut tampak menikmati acara HUT Dewa Hun Hu Ong Ya dengan membawakan dua lagu pada Rabu (3/6/2015). Satu persatu angpau berdatangan saat keduanya menyanyikan lagu karya Rhoma Irama; Begadang dan Dara Muda. Tak tanggung-tanggung, bahkan tokoh masyarakat Tionghoa dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan ikut 'nyawer' kedua aparat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak masyarakat bersama aparat untuk menjaga kamtibmas, terutama peredaran narkoba, karena jajaran Polres Rohil belum lama ini berhasil menangkap kurir yang membawa 30 kg sabu di jalan lintas Riau-Sumut.

Jumlah aparat yang sedikit di Pulau Halang diakuinya tidak akan mampu mengamankan masyarakat Pulau Halang yang berjumlah 4.000 jiwa.

Reporter: Herman


Loading...
BERITA LAINNYA