Safari Ramadhan Masjid Mujahidin, Suyatno Sebut Infrastruktur Sinaboi Dianggarkan Rp20 Miliar

Rabu, 01 Juli 2015 - 07:31:00 wib | Dibaca: 1839 kali 

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memprogramkan pembangunan fisik di Kecamatan Sinaboi sebesar Rp20 miliar. Kegiatan itu sesuai usulan masyarakat dalam Musrenbang.

Demikian diungkapkan Bupati Rohil H Suyatno, disela-sela acara safari Ramadhan di Masjid Mujahidin, Kecamatan Sinaboi, Selasa malam (30/6/2015).

Menurutnya, jalan lintas Sinaboi merupakan jalan lintas provinsi yang menjadi urat nadi penting bagi masyarakat. Oleh karena itu, pada tahap awalnya sedang dilakukan pengerjaan pelebaran.

Bupati menambahkan, infrastruktur jalan di Kecamatan Sinaboi sudah semakin baik dibandingkan beberapa tahun lalu. Ini, lanjutnya, merupakan keinginan masyarakat. "Masyarakat sudah lama sekali dambakan akses jalan yang baik. Saya kemarin ada bertemu dengan pak gubernur dan mengusulkan peningkatan jalan di Kecamatan Sinaboi. Alhamdulilah, terealisasi dan sekarang sedang dikerjakan," katanya.

Pada kesempatan itu, Camat Sinaboi Julianda, menyampaikan pihak kecamatan bersama masyarakat telah membuat terobosan melaksanakan program pembangunan bekerjasama dengan Dishubkominfo.

"Kita sudah buat pencanangan desa yang berbasis internet. Di dalam kita masukan semua program percepatan pembangunan sehingga semua masyarakat bisa mengaksesnya dengan mudah," ungkap camat.

Reporter Herman


Loading...
BERITA LAINNYA