Galeri Photo Rapat Paripurna DPRD Inhil Tahun 2015

Senin, 21 Desember 2015 - 08:20:44 wib | Dibaca: 2357 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Panitia Empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2015 sekaligus Laporan Badan Pembentukan Perda tahun 2016, yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (21/12/15).

Rapat Paripurna yang ke 14 masa persidangan ketiga dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Feriyandi, dan dihadiri oleh Bupati HM.Wardan serta SKPD dilingkungan Kabupaten Inhil.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Dani M.Nursalam mengatakan setelah disahkannya 4 Ranperda. “Alhamdulillah 4 Ranperda yang telah disepakati dalam rangka penguatan berbagai BUMD baik itu PDAM TI dalam menyelenggarakan pelayanan publik dalam bidang pengadaan air bersih, beasiswa bantuan pendidikan dalam rangka memberikan rangsangan kepada peserta didik dalam meraih prestasi"ungkap Dani.

Selain itu juga dijelaskan Dani, Ranperda juga menyangkut penyertaan modal Pemkab Inhil kepada PT Bank Riau Kepri serta BPR Gemilang yang akan membuka kantor pelayanan dan kantor kas. "Mudah-mudahan keempat Ranperda yang disahkan ini bisa berjalan dengan apa yang diharapkan,”papar Dani.

Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja legislator dan eksekutif telah merancang peraturan daerah tersebut.

”Terima Kasih atas kerjasamanya dan saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya telah menyepakati keempat Ranperda ini, semoga yang telah kita sepakati dan persepsi bersama bisa membawa Inhil yang lebih maju lagi,”tukas Wardan.

Humas/Daud.M.Nur

[caption id="attachment_33032" align="aligncenter" width="550"]Ketua DPRD Inhil menandatangani Ranperda disaksikan Bupati dan anggota dewan lainnya Ketua DPRD Inhil menandatangani Ranperda disaksikan Bupati dan anggota dewan lainnya.[/caption] [caption id="attachment_33033" align="aligncenter" width="550"]Suasana usai Sidang DPRD Inhil agenda Paripurna Ranperda Suasana usai Sidang DPRD Inhil agenda Paripurna Ranperda.[/caption] [caption id="attachment_33034" align="aligncenter" width="550"]Bupati HM.Wardan saat pidato penyampaian 4 Ranperda Bupati HM.Wardan saat pidato penyampaian 4 Ranperda.[/caption] [caption id="attachment_33035" align="aligncenter" width="550"]Wakil Ketua DPRD Inhil saat menandatangani Ranperda Wakil Ketua DPRD Inhil saat menandatangani Ranperda.[/caption] [caption id="attachment_33036" align="aligncenter" width="550"]Waka DPRD Inhil saat melakukan penandatanganan Ranperda Waka DPRD Inhil saat melakukan penandatanganan Ranperda.[/caption] [caption id="attachment_33037" align="aligncenter" width="550"]Jajaran SKPD Pemkab Inhil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya saat Peripurna Ranperda Jajaran SKPD Pemkab Inhil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya saat Peripurna Ranperda.[/caption] [caption id="attachment_33038" align="aligncenter" width="550"]Penyampaian pandangan masing-masing Fraksi Penyampaian pandangan masing-masing Fraksi.[/caption]


Loading...
BERITA LAINNYA