Reses Ke III Ketua DPRD Inhil Serap Aspirasi Masyarakat Seberang Tembilahan Selatan

Sabtu, 12 Desember 2015 - 08:39:03 wib | Dibaca: 3235 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Pada reses yang ketiga masa persidangan ketiga, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dani M.Nursalam menyerap asprasi masyarakat petani di Seberang Tembilahan Selatan

Dalam pertemuan reses tersebut sekaligus dilakukan silahturahmi Ketua DPRD Inhil 12 perwakilan masyarakat dari setiap parit di Kelurahan Seberang Tembilahan Selatan.

Dalam pertemuan tersebut tercatat bahwa banyak masyarakat yang menyampaikan permintaan bantuan normalisasi parit untuk perbaikan kebun mereka. "Kami minta normalisasi parit di Parit Pinang dan Parit 7 pak"pinta Paiman, Sabtu (12/12/15). Dimana ia menuturkan, semenjak parit dangkal, penghasilan perkebunan warga juga ikut menyusut. "Kebunnya terendam pak, jadi pendapatan ikut berimbas, kemarin sudah ada dibangun tanggul sepanjang 6 kilo, masih ada 2 kilo lagi yang belum"sebutnya.

Menanggapi keinginan masyarakat itu, Dani mengatakan bahwasanya untuk pembangunan tanggul setiap tahunnya terus diupayakan, sehingga sangat diprioritaskan untuk didahulukan.

"Setiap tahun terus diupayakan pembuatan tanggul, tapi bapak-bapak harus bersedia jika tanah di kebunnya terpakai ketika dilakukan penimbunan, setiap apa yang diinginkan oleh masyarakat, tetap kita di DPRD terus mengupayakan untuk merealisasikannya,"ungkap Dani.

Humas/Daud.M.Nur

[caption id="attachment_33042" align="aligncenter" width="550"]Ketua DPRD Inhil saat menanggapi keluhan masyarakat Ketua DPRD Inhil saat menanggapi keluhan masyarakat.[/caption] [caption id="attachment_33043" align="aligncenter" width="550"]Suasana Reses Ketua DPRD Inhil Suasana Reses Ketua DPRD Inhil.[/caption] [caption id="attachment_33044" align="aligncenter" width="550"]Masyarakat mengajukan pertanyaan saat reses Ketua DPRD Inhil Masyarakat mengajukan pertanyaan saat reses Ketua DPRD Inhil.[/caption] [caption id="attachment_33045" align="aligncenter" width="550"]Ketua DPRD Inhil berphoto bersama dengan perwakilan masyarakat Ketua DPRD Inhil berphoto bersama dengan perwakilan masyarakat[/caption]


Loading...
BERITA LAINNYA