Baru Dilantik Jadi Sekdakab Inhil

Sekda Inhil H.Said Syarifuddin, SE,MP M,Sn Silahturahmi Kalangan Pers

Jumat, 01 Januari 2016 - 15:06:10 wib | Dibaca: 2716 kali 
Sekda Inhil H.Said Syarifuddin, SE,MP M,Sn Silahturahmi Kalangan Pers
Sekda Inhil H.Said Syarifuddin, SE,MP M,Sn Silahturahmi Kalangan Pers

GagasanRiau.Com Tembilahan - Menyambut pergantian tahun 2015-2016 Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil) H Said Syarifuddin mengadakan silahturahmi dengan kalangan media pemberitaan bersama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) di RM Pondok Indragiri, Kamis malam (31/12/15).

Dimana pada kesempatan tersebut Sekdakab Inhil ini baru saja dilantik oleh Bupati HM Wardan Kamis siang (31/12). "Terimakasih kepada pak Said yang telah hadir dikalangan awak media malam ini.  Ini merupakan acara untuk menjalin silaturrahmi antar kawan wartawan dan pak Said yang telah dilantik menjadi Sekda Inhil,"ungkap ketua PWI Inhil, M Yusuf.

Yusuf berharap, dengan berakhirnya tahun 2015 ini, dan menyambut tahun baru 2016 dengan semangat baru.

"Ini semoga menjadi motivasi untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat, baik itu berupa kiritisan-kritisan untuk pemda akan tetapi kami akan siap memberikan solusi pada tulisan kami yang kami sajikan untuk masyarakat,"ungkapnya.

Sementara itu, H Said Syarifuddin mengatakan setelah dilantik sebagai Sekda Kabupaten Inhil, maka acara silaturrahmi wartawan ini pertama yang ia hadiri.

"Ini merupakan acara pertama yang saya hadiri setelah dilantik. Semoga dengan ini kemitraan yang terjalin antara Pemkab Inhil dan rekan media semakin bisa ditingkatkan agar penyebaran informasi kebijakan dan pembangunan Inhil semakin baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Said juga meyebutkan bahwa dengan kepemimpinannya siap menampung kritik dan masukkan yang membangun.

"Mari kita sama-sama bersenergi dalam membangun Inhil yang gemilang, dan saya siap menerima keritikan dan masukkan yang membangun," tutup Said.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA