Dilarikan ke RS Boromius Bandung

Gubri Non Aktif Annas Maamun Jatuh Sakit

Senin, 25 Januari 2016 - 14:46:26 wib | Dibaca: 15585 kali 
Gubri Non Aktif Annas Maamun Jatuh Sakit
Gubri non aktif Annas Maamun saat menjalani perawatan di RS Boromius Bandung

GagasanRiau.Com Bandung - Gubernur Riau (Gubri) Non Aktif Annas Maamun (AM) Senin (25/01) pagi dilarikan dari klinik Suka Miskin Bandung ke RS Boromius menggunakan ambulance. Mantan Bupati Rokan Hilir yang masih menjalani tahanan dalam kasus suap alih fungsi lahan yang ditangani KPK itu tiba-tiba jatuh sakit akibat detak jantung lelaki berusia 78 tahun itu tiba-tiba tak beraturan.

Sebagaimana diketahui, sejak AM dipindahkan dari tahanan KPK Gontur Jakarta ke LP Suka Miskin Bandung sejak bulan Juni 2015, kondisi kesehatan ayah 10 putra tersebut semakin memburuk. Oleh sebab itu, selama di Suka Miskin, mantan Ketua DPD Golkar Riau itu terpaksa dirawat di klinik LP Suka Miskin dengan meggunakan tabung oksigen setiap hari.

Menurut keterangan tenaga medis yang menangani AM yang tak mau disebut namanya mengatakan, bahwa kondisi AM semakin memburuk sejak tiga hari belakangan ini. Hal itu juga diakui oleh istri AM Hajah Latifah Hanum yang selalu setia mendamping sejak AM di tangkap KPK sejak tahun 2013 lalu.

“Iya, tadi pagi jam 10 Bapak dilarikan ke rumah sakit karena detak jantung beliau dalam tiga hari belakangan ini tidak beraturan. Mohon doanya ya agar bapak cepat sembuh,’’ ujar Latifah Hanum ketika mendampingi AM di Rumah Sakit Boromius kemarin.

Reporter Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA