Sedih Curhatan Mellya Juniarti Dalam Akun Medsosnya, Usai Dicerai Ustad Abdul Somad,

Sabtu, 07 Desember 2019 - 16:08:23 wib | Dibaca: 2726 kali 
Sedih Curhatan Mellya Juniarti Dalam Akun Medsosnya, Usai Dicerai Ustad Abdul Somad,
Skrinsot akun Instagram mizyanhaziq (sumber foto instagram)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mellya Juniarti menarik perhatian publik dalam akun media sosial akun Instagramnnya @mizyanhadziq yang diunggahnya pada Jumat (6/12/2019). Usai Putusan Pengadilan Agama Bangkinang Kota pada Selasa 3 Desember 2019 yang membuat ramai perbincangan publik ia menyampaikan curhatan dengan kondisinya.
 
Dalam penelusuran Gagasan dikutip dari akun @mizyanhaziq berikut ini curhatannya yang ia unggah disertai foto anak laki-lakinya yang berbunyi" MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad, Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya" tulisnya.
 
Baca Juga : Ustad Abdul Somad Sudah 4 Tahun Tidak Harmonis, Pisah Rumah Dengan Istrinya Sejak 2016
 
Kemudian tulisnya lagi, "Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri.
Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti" tulisnya.
 
Selanjutnya sambungannya lagi, "Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati" dalam unggahnya.
 
Unggah foto dan narasinya di akun Instagram @mizyanhaziq itu diunggah pada Sabtu (7/12/2019) disukai 10,931 orang followernya.
 
Sebelumnya diberitakan, bahwa Ustad Abdul Somad atau akrab dipanggil UAS resmi menceraikan istrinya Mellya. Putusan Pengadilan Agama Bangkinang Kota pada Selasa 3 Desember 2019 dan sempat menjadi perbincangan publik.
 
Berdasarkan keterangan dari Kuasa Hukumnya, H. Hasan Basri, SAg, SH MH, dalam video keterangan pers yang diterima Gagasan pada Kamis (5/12/2019), dijelaskan bahwa UAS dan Mellya menikah 20 Oktober 2012, dan dikarunia seorang anak laki-laki bernama Nizian Haziq Abdillah.
 
"Bahwa permasalahan rumah tangga Ustad Abdul Somad sudah lama terjadi, hampir 4 tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sebagai pendakwah yang populer yang viral di Media Sosial," ungkap Hasan Basri.
 
Menurut Hasan, berbagai usaha telah dilakukan oleh UAS untuk mempertahankan rumah tangganya. Terutamanya, lanjut Hasan sebagai kepala rumah tangga dalam mendidik Mellya Juniarti.
 
Menurut keterangan Hasan Basri, ketidakharmonisan UAS dan Mellya ini kliennya sudah melakukan upaya untuk mempertahankan rumah tangganya, mulai dari memberi nasihat, bahkan sempat pisah ranjang dan musyawarah, serta konsultasi keluarga, hingga memberikan talak 1 sampai ke talak 2.
 
Dan pada bulan Mei 2016 hingga saat 2019, UAS dan Mellya ternyata sudah pisah rumah.
 
Lantaran sudah berlarut-larut itu akhirnya UAS menggugat cerai istrinya pada 12 Juli 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang Kota dengan nomor perkara 604/PDTG/2019/PN-BKN.

Loading...
BERITA LAINNYA