Purna Paskibraka Indonesia Inhil Gelar Muskab Ketiga 2016

Ahad, 24 Januari 2016 - 16:07:33 wib | Dibaca: 3806 kali 
Purna Paskibraka Indonesia Inhil Gelar Muskab Ketiga 2016
Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Indragiri Hilir (Inhil)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Indragiri Hilir (Inhil) ketiga berjalan sesuai dengan harapan panitia dan seluruh simpatisan yang tergabung di dalamnya, minggu, (24/1/16).

Acara yang berlangsung di Aula kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan di hadiri oleh Ketua PPI Provinsi Riau, Ketua Caretaker PPI Kabupaten Indragiri Hilir dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Kadispora) serta tutur hadir KNPI Inhil.

Rudiansah Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata membuka langsung acara Musyawarah Kabupaten Ke III tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata menyebutkan, "Semangat pemuda untuk bekerja harus ditingkatkan dan di jaga semangatnya. Semoga dengan di laksanakan musyawarah kabupaten ini dapat menghidupkan kembali suasana organisasi dan kegiatan, yang mana sebelumnya sempat sedikit vakum, oleh karena tertundanya proses pemilihan ketua Purna Paskibraka Indonesia  (PPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," Ucap Kadispora.

Ada pun peserta yang menghadiri Musyawarah Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir Ketiga tersebut berjumlah 51 peserta, berdasarkan dengan  absen kepanitiaan.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA