Polres Rohul Lakukan Bakti Sosial dan Doa Bersama di Masjid Al Ikhlas

Rabu, 24 Juni 2020 - 13:49:17 wib | Dibaca: 1275 kali 
Polres Rohul Lakukan Bakti Sosial dan Doa Bersama di Masjid Al Ikhlas
Kegiatan Bakti Sosial dan Doa Bersama Polres Rohul di Masjid Al Ikhlas

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Rabu pagi, 24 Juni 2020, Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan bakti sosial dan doa bersama di Masjid Al Ikhlas di Dusun Lubuk Bandung Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rokan Hulu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Rohul dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.
 
Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting beserta jajaran, alim ulama dan juga jamaah Masjid Al Ikhlas beserta santri Pesantren Darul Mukhlasin.
 
Dalam kegiatan ini, personil melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan masjid bersama dengan jamaah. Setelah itu, Polres menyerahkan bantuan sosial berupa 20 paket sembako dan 200 kg beras kepada masyarakat. Selanjutnya, anggota kepolisian beserta masyarakat melakukan tahlilan da doa bersama di masjid.
 
"Kegiatan ini dilakukan untuk keberkahan Anggota Polri dalma Rangka pemuliaan nilai-nilai Tribrata Hari Bhayangkara ke-74," kata Dasmin.
 
Dasmin mengatakan bahwa kedatangan pihaknya merupakan bentuk rasa syukur karena sebentar lagi akan diadakan hari ulang tahun Polri yang ke-74. Ia pun meminta dukungan dari ulama dan seluruh masyarakat agar bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat.
 
"Di kesempatan ini kita juga memberikan arahan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan khususnya dalam beribadah," tutup Dasmin.

Loading...
BERITA LAINNYA