Masa Kepengurusan Sudah Habis, Edwin : Pengurus DPD KNPI Riau Jangan Tutup Mata

Ahad, 07 Juli 2019 - 18:08:12 wib | Dibaca: 3699 kali 
Masa Kepengurusan Sudah Habis, Edwin : Pengurus DPD KNPI Riau Jangan Tutup Mata
Edwin Syarif mantan Ketua DPD KNPI Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Edwin Syarif, senior dan juga mantan pernah menakhodai KNPI Riau menegaskan agar kepengurusan yang saat ini sudah habis masa kepemimpinannya untuk tidak tutup mata dan segera melakukan tahapan-tahapan menuju Musyawarah Daerah (Musda) agar terjadi regenerasi dalam tubuh organisasi kepemudaan tersebut.
 
"Masih banyak pemuda yang ingin mengurus KNPI di Riau ini, jadi pengurus yang lalu janganlah menelantarkan organisasi kebanggaan pemuda di Riau ini" ungkapnya.
 
Dia juga menegaskan pengurus DPD KNPI Riau yang saat ini ogah-ogahan membesarkan organisasi kepemudaan tersebut jika sudah tak mampu harus tahu diri. Jika terus-terusan didiamkan menurut Edwin roda organisasi akan mati dan tanpa prestasi. 
 
"Jangan didiamkan begini saja organisasi yang telah banyak melahirkan tokoh-tokoh di Provinsi Riau ini " tutup Edwin yang juga mantap Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI).
 
Baca Juga : Tata : DPD KNPI Riau Akan Segera Musda
 
Sebelumnya juga diberitakan, pengurus DPP KNPI, Tata Haira menyatakan akan menyiapkan proses dan tahapan Musda KNPI di Riau.
 
"Dibawah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dengan Ketua Umum nya Noer Fajriansyah Insya Allah dalam waktu dekat kita akan segera laksanakan Musyawarah Daerah" ungkap Tata Haira kepada Gagasan Minggu (7/7/2019).
 
"Saya selaku orang Riau yang diamanahkan di kepengurus pusat KNPI tentu menunggu instruksi dari Ketua Umum saja, kalau dikatakannya laksanakan sekarang tentu kita laksanakan sekarang juga" terang dia lagi.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Loading...
BERITA LAINNYA