Milad ICI Ragional Inhil Yang ke-6, Berikan Santunan kepada Anak-anak Asuh KPSI

Ahad, 27 Maret 2016 - 06:21:23 wib | Dibaca: 3007 kali 
Milad ICI Ragional Inhil Yang ke-6, Berikan Santunan kepada Anak-anak Asuh KPSI
Milad ICI Ragional Inhil Yang ke-6, Berikan Santunan kepada Anak-anak Asuh KPSI

GagasanRiau.Com Tembilahan - Milad Inter Club Indonesia (ICI) Ragional Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada anak asuh Komunitas Pecinta Sedekah Inhil (KPSI).

"Kegiatan ini kita laksanakan bersempena dengan Milad ICI Regional Inhil yang ke 6. Sebenarnya Milad ICI bertepatan pada tanggal 15 Maret kemarin, tetapi melihat ada beberapa kendala yang membuat acara ini tertunda, maka kita undur beberapa hari," ucap Agustian Saputra selaku Korwil ICI Regional Inhil, Sabtu (26/3/2016).

Sudah 6 tahun, lanjut Agus, kami bersama dalam komunitas Fans Club Eropa ini, untuk Milad tahun ini kami sengaja mengubah konsep, yang mana pada tahun sebelumnya kami selalu merayakannya dengan sesama anggota saja, tetapi pada tahun ini banyak usulan teman-teman untuk mengubah konsep acara, dengan merayakannya bersama anak-anak asuh KPSI sekalian bersedekah," cetusnya.

Kegiatan tersebut bertemakan "ICI Inhil Berbagi", dimana pesedekah tidak hanya datang dari anggota ICI Inhil saja, akan tetapi ddukung oleh Bank Riau Kepri Syari'ah Capem Tembilahan, Komunitas Pejuang Shubuh Chapter Tembilahan, serta didukung oleh pihak KPSI menjadi fasilitator pada acara resmi ICI itu.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman  yang telah mendukung acara ini, dan para pesedekah yg telah memberikan sebagian penghasilannya kepada adik-adik ini," tambahnya.

Selain itu, selaku Korlap Tim KPSI, Hendri yang mewakili Ketua KPSI merasa senang dan  mengapresiasi kegiatan yang di adakan ICI Regional Inhil ini.

"Semoga dengan bersedekah kita semua selalu di lindungi oleh Allah SWT di dunia maupun di akhirat," ucap Hendri.

Dengan kegiatan tersebut Hendri berharap bisa selalu dilaksanakan dan menjadi contoh bagi organisasi atau komunitas lainnya untuk berbuat kebaikan.

"Perlu di ketahui bahwa ICI Regional Inhil ini adalah Komunitas Pecinta Club sepak bola asal Italia, yaitu FC. Internazionale yg juga merupakan Fans Club tertua di Kabupaten Indragiri Hilir yg berdiri pada 15 Maret tahun 2010 silam," ujarnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA