Zainal Abidin Buka Musda V PAN Kabupaten Bengkalis

Kamis, 07 April 2016 - 14:19:59 wib | Dibaca: 2287 kali 
Zainal Abidin Buka Musda V PAN Kabupaten Bengkalis
Zainal Abidin SekretarisDPW membuka Musda ke V

BENGKALIS GagasanRiau – Musyawara Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanad Nasional, Kabupaten Bengkalis ke V dibuka oleh sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Zainal Abidin, di hotel Marina Bengkalis, Selasa (6/4/2016).
 
Dari pantauan GagasanRiau.com pembukaan ini terlihat dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Sunaryo, Bagus Santoso, Ketua POK DPD PAN Provinsi Riau Syamsurizal, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis sekaligus ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi, wakil bupati Bengkalis H. Muhammad dan  sayap partai PAN serta kader Partai PAN Kabupaten Bengkalis.
Dalam kegiatan tersebut, Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga Musda ke V DPD PAN Kabupaten Bengkalis bisa terlaksana.
 
"ini merupakan agenda besar yang dilaksanakan 5 tahun sekali sebagai proses regenerasi dan kaderisasi partai dan diharapakan nantinya tidak terjadinya kegaduhan karena siapapun yang terpilih nantinya merupakan kader terbaik DPD PAN Kabupaten Bengkalis" ujar Zainal.
 
"Dan saya juga berharap Musda ini bisa dijadikan sebagai ajang intropeksi kader terhadap kemajuan partai, jangan ada senioritas dan sifat arogan dan jangan terjadi perpecahan yang diakibatkan oleh adu domba didalam partai" imbuh Zainal.
 
Disamping itu wakil Bupati Bengkalis, H. Muhammad dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan musda yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kabupaten Bengkalis.
 
"secara pribadi dan pemerintahan kami menyambut baik pelaksanaan musda ini, dan kami percaya Musda ini tidak hanya untuk memilih ketua DPD PAN 5 tahun kedepan, tetapi juga membahas hal yang bisa membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini" ujar Muhammad
 
Loading...
BERITA LAINNYA