H Edy Syafwannur Kembali mencalon Kepala Daerah

Rabu, 13 April 2016 - 11:16:54 wib | Dibaca: 2834 kali 
H Edy Syafwannur Kembali mencalon Kepala Daerah
Edy

GagasanRiau.com Tembilahan - Kendati belum berhasil memenangkan pilkada Indragiri Hilir pada tahun 2013 lalu, H Edy Syafwannur yang merupakan putra daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bahkan tak mengenal putus asa, ia menganggap suatu kegagalan itu adalah suatu keberhasilan yang tertunda. Buktinya ia kembali mencalonkan diri untuk maju sebagai bupati Inhil 2018 mendatang.
 
Komitmen untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabub) diungkapkannya kepada sejumlah wartawan lokal di kediamannya, Jalan Suarna Bumi Tembilahan, Selasa (12/4/2016).
 
"Saya berkomitmen siap bertarung di Pilkada 2018 mendatang. Hadirnya statmen saya bukan hanya meramaikan saja, tetapibetul-betul serius untuk membawa perubahan di Inhil," ujar Edy.
 
Ia pun mengaku,berani tampil bukan atas dorongan nafsu sahwat politik, serta menginginkan kekuasaan, akan tetapi keterpanggilan beliau ingin membenahi perbaikan Inhil.
 
"Kenapa saya mencalonkan diri, yang pertama atas dukungan tokoh masyarakat, Kepala Desa, Pemuda. Dukungan itu langsung mereka berikan kepada saya dengan menghadap, meminta saya untuk kembali maju. Ini bukan karena nafsu sahwat politik akan tetapi setelah saya mengamati pembangunan saat ini, jujur tidak ada tendensi apapun," ucapnya.
 
Sementara itu, ketika awak media menanyakan kesiapan beliau ketika ingin mencalonkan diri, dirinya pun mengaku siap mengundurkan diri dari Pegawai Negri Sipil (PNS).
 
"Masalah kepangkatan saya, kita lihat dulu UU nya, kalau memang harus mengundurkan diri sebagai PNS, dan kalau memang seknipikan suara saya, saya akan pertaruhkan kepangkatan saya. Ini bukan berjudi, akan tetapi saya meyakini akan maju," tukasnya.
 
Loading...
BERITA LAINNYA