Usai Tenggak Minuman Keras, Pria di Tembilahan Ini Ditikam Badik

Selasa, 26 April 2016 - 20:14:11 wib | Dibaca: 4625 kali 
Usai Tenggak Minuman Keras, Pria di Tembilahan Ini Ditikam Badik
Jamaludin (25), warga jalan Soebrantas, Tembilahan, Korban penikaman

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Nasib malang menimpa Jamaludin (25), warga jalan Soebrantas, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Ia tewas dengan sejumlah tusukan dan luka robek di beberapa bagian tubuhnya.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno, Selasa (26/4). Kejadian tersebut bermula ketika Jamaludin yang bersama seorang temannya sedang minum-minuman keras jenis ABC dalam sebuah Cafe di Pasar Rakyat pada hari Selasa dini hari sekira pukul 02.20 Wib.

Setelah menenggak minuman tersebut, sekira pukul 03.30 Wib korban hendak keluar dari Cafe Famili. Entah bagaimana awalnya, perselisihan paham pun terjadi antara korban dengan pelaku yang belum diketahui keberadaannya. Selisih paham itu berujung pada perkelahian antara pelaku dan korban.

Pada saat terjadi perkelahian tersebut, pelaku mengeluarkan sebilah parang dari dalam celananya. Kemudian datang salah seorang teman korban mencoba untuk melerai dengan cara menangkap parang tersebut.

Tak puas, kemudian pelaku mengeluarkan sebilah badik dan menusukkan ke tubuh korban hingga korban tewas bersimbah darah di lokasi perkelahian.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian dada kiri di bawah ketiak, luka robek di dada kiri atas, luka robek di bagian pipi kanan dan luka robek pada bagian pelipis," jelas Paur Humas.

Selanjutnya, rekan korban menghubungi abang kandung korban, dan menceritakan kejadian tersebut. Tak lama berselang, abang korban datang dan mendapati kalau korban sudah tidak bernyawa.

Kemudian, abang korban bersama rekan korban membawanya ke rumah sakit terdekat dan melaporkan ke pihak kepolisian. " Saat ini korban sudah divisum, dan telah kita serahkan kepada keluarga korban, sementara pelaku sedang kita buru," ucap Warno.***


Reporter: M Daud
 


Loading...
BERITA LAINNYA