Kritik Lukman Edy di Facebook, Mas Afif Mengaku Dibully dan Diteror

Sabtu, 07 Mei 2016 - 13:59:16 wib | Dibaca: 5643 kali 
Kritik Lukman Edy di Facebook, Mas Afif Mengaku Dibully dan Diteror
Mas Agung

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Salah seorang pengguna akun media sosial (medsos) yang bernama Mas Afif mengaku dibully karena mengkritik salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) yang bernama Lukman Edy (LE).

Mas Afif dinilai pengguna akun medsos telah merendahkan derajat seorang wakil rakyat yang dinilai tidak berbuat untuk masyarakat Daerah Pemilihannya. "Pagi ini ratusan SMS dan BBM masuk, bermacam nomor entah dari siapa saja. SMS itu berhubungan dengan Status FB saya yang mengkritik pedas Lukman Edy," ungkap Mas Afif, Jum'at (6/5/2016) malam.

Menurut Mas Afif, SMS yang masuk ada juga yang mendukung bahwa apa yang dikritiknya itu benar, tapi kebanyakan menyerang dirinya.

Yang sangat menarik, kata Mas Afif, ada yang SMS akan melaporkan dirinya ke polisi. "Terkait ini jika LE melapor ke kepolisian beliau tahu harus menjemput saya dimana dan tidak perlu dijemput, saya akan datang sendiri," tukasnya.

Diungkapkan Mas Afif lagi, kritikan yang dilontarkannya kepada Lukman Edy sebagai keluh kesah kehidupan sehari-hari, sebab di kampung halaman Lukman Edy merupakan keluarga besar warga. "Kami di kampung, yangg jadi bahan omongan orang, baik di kedai kopi maupun di warung, apa yangg telah dibuat LE hingga detik ini selain janji suram," tukasnya.

Mas Afif mengaku dirinya ingin membuka pemikiran masyarakat bahwa tidak selamanya keluarga yang duduk di kursi empuk senayan mesti dibela mati-matian. "Jika memang tidak layak kenapa mesti dibela, jangan berdiam diri, ini bukan zamannya lagi. Yang sebenarnya terjadi kita informasikan agar kita sebagai keluarga tidak menjadi target olok-olokan orang," tegasnya.

Untuk diketahui, berikut isi kritikan Mas Afif yang diposting di akun Facebooknya: "Salah satu anggota DPR RI yg besar Betul2 Janji Palsu, janji Busuk,,,Janji memberikan pipa air bersih hingga DEtik ini Haram klo ada,,, Masa reses bukannya diliat kampung macam mane,, Bepuloh taon ibarat kubo lah ade di senayan saking lamenye dudok kau disane,,

HaRam satu pun tak de yg dibangon,,,Inilah yg merusak nama keluarga dikampung,,,Keluarga dikampung jdi bahan perolok olok orang,,Keluar dikampong dicoreng muka..Masih ada yg memilih lukman Edy ini anggota di DPR..

Hai Kau LE aku tak kuase nak manggel engkau Abang,, engkau tak patot jdi pedoman, engkau tak patot jadi contoh teladan,engkau memang patot jdi sejarah..Sejarah Membuat malu aje engkau ni,,Semoga engkau tau..klo dah mati keluarge juge yg sibukan orang laen,,Kau camkan yg aku kate".****

 

 

Reporter: M Daud


Loading...
BERITA LAINNYA