Tiga Rumah di Samping SPBU Sembilang Rumbai Hangus Terbakar

Rabu, 11 Mei 2016 - 12:35:26 wib | Dibaca: 3009 kali 
Tiga Rumah di Samping SPBU Sembilang Rumbai Hangus Terbakar
kebakaran di samping SPBU Sembilang

Gagasanriau.com PEKANBARU - Sekitar tiga rumah di samping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sembilang Rumbai, Kota Pekanbaru hangus terbakar

Menurut salah seorang pemilik rumah, Marzel kebakaran diduga diakibatkan korsleting listrik. Itu diperkirakan karena ada terdengar suara ledakan di dalam kamar.

Untuk memadamkan api datang 2 mobil pemadam kebakaran, satu diantaranya dari Perusahaan Minyak Chevron dan satu lagi dari pemerintah. Masyarakat saat itu dilarang mendekati lokasi kebakaran karena masih belum aman.

Sementara SPBU di sebelahnya mencoba menyelamatkan aset agar api tidak menjalar. Tak lama berselang api berhasil dijinakkan, namun 3 rumah sudah hangus dan rata dengan tanah.

Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti terbakarnya dua petak rumah tersebut.

"Kita masih selidiki penyebabnya, namun dari keterangan saksi, api diduga karena korsleting listrik karena terdengar ledakan dari plafond kamar salah satu korban," kata Kanit.****







Editor: Saut BB
Sumber: antara


Loading...
BERITA LAINNYA