Gudang Mainan Bekas Pujasera di Jalan Riau Ludes Dilalap Api

Senin, 23 Mei 2016 - 18:11:59 wib | Dibaca: 3406 kali 
Gudang Mainan Bekas Pujasera di Jalan Riau Ludes Dilalap Api
ilustrasi

Gagasanriau.com, PEKANBARU - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah gudang yang disebut sebagai bekas lokasi pusat permainan di Jalan Riau, Kecamatan Senapelan,Pekanbaru, Senin (23/5).
     
Menurut saksi mata, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Api kemudian menjalar ke bangunan utama dan dengan cepat menghanguskan bangunan yang berisi beragam alat permainan anak-anak.
     
Upaya pemadaman sendiri dilakukan puluhan personil Damkar. Terlihat setidaknya lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Proses pemadaman sendiri berlangsung cukup berbahaya, karena sebuah mobil jenis minibus yang terparkir turut terbakar dan menimbulkan suara ledakan keras.
         
Dari pantauan di lokasi kejadian, akibat peristiwa kebakaran itu menyebabkan bangunan gedung terlihat miring karena sebagian besar atap amblas. Sementara itu, meski disebut bangunan tersebut dijadikan gudang, sejumlah warga menyatakan bahwa bangunan itu terlihat ramai setiap malam.

Kebakaran yang menarik perhatian warga sehingga menyebabkan kemacetan panjang di sekitar Jalan Riau itu berhasil ditaklukkan sekitar satu jam kemudian.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim memastikan akibat peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa, sementara kerugian masih perlu didalami. "Kita akan segera berkoordinasi dengan Labfor Medan guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut," katanya.


Loading...
BERITA LAINNYA