Inhil Kembali Terbakar, SMAN I Nyaris Hangus

Selasa, 12 Juli 2016 - 15:22:29 wib | Dibaca: 2459 kali 
Inhil Kembali Terbakar, SMAN I Nyaris Hangus
Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil,memadamkan api

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tak pernah sepi dari kebakaran. Kali ini si jago merah nyaris saja menghabiskan Gedung eks Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tembilahan di Jalan Swarna Bumi Tembilahan Kota, Selasa (28/6/16) kemarin.

Seperti penuturan Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, kejadian tersebut sekira pukul 13.30 Wib. Kebakaran itu diduga kuat ada tangan-tangan jahil yang tak bertanggung jawab.

"Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada kebakaran di SMAN I, sekira jam 13.30 Wib. Menurut pengamatan kami, kelihatanya, api tidak berasal dari instalasi listrik, kita duga api berasal dari tangan-tangan jahil," ungkap Gordon selaku Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Inhil.

Disebutkan Gordon lagi, pihaknya segera mungkin turun ke lapangan melakukan penyelidikan terhadap tangan jahil, dan akan segera diamankan.

Untuk diketahui, pihak Damkar saat mendapatkan informasi kebakaran tersebut. Pihaknya menurunkan dua unit mobil kebakaran, dengan mengepung lokasi kebakaran tersebut dari arah jalan Swarna Bumi, dan jalan Pendidikan.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA