Seorang Pria di Inhil Jatuh Dari Papan Iklan Akibat Kesetrum Aliran Listrik

Senin, 18 Juli 2016 - 20:28:16 wib | Dibaca: 2784 kali 
Seorang Pria di Inhil Jatuh Dari Papan Iklan Akibat Kesetrum Aliran Listrik

GagasanRiau.com, Tembilahan - Seorang pria jatuh pasca karena kesetrum aliran listrik PLN dari papan iklan dengan ketinggian kurang lebih 5 meter, Senin (18/7/2016) sore. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kronologi kejadian, saat itu sekitar pukul 15.50 WIB, ia sedang memasang papan iklan salah satu produk nasional bersama beberapa rekannya di jalan Jenderal Sudirman Tembilahan tepatnya di ujung jalan M Boya depan PT Elteha Internasional. Ketika di atas, tiba-tiba ia terjatuh dengan kondisi luka bakar di bagian tubuh sebelah kanan.

"Ketika itu juga kawan-kawannya langsung lari mencari bantuan, tak lama berselang waktu ambulanpun datang membawanya ke rumah sakit," ujar salah seorang pekerja siram bunga PT Elteha Internasional kepada GagasanRiau.Com.

Awak media mencoba menelusuri di RSUD, tidak ada seorangpun yang bisa dimintai keterangan dan para tim medispun masih sibuk mengurusi korban.

"Sepertinya korban ini bukan warga Tembilahan, keluarganya belum ada, temannya pun tidak tau dimana asalnya," kata salah seorang Satpam setempat.

Dan hingga berita ini dirilis, pihak kepolisian serta PLN Rayon Tembilahan juga belum memberikan keterangan resmi.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA