Tak Jera Maling, Anak Ketua Geng Motor Pekanbaru Kembali Ditangkap

Selasa, 02 Agustus 2016 - 08:43:36 wib | Dibaca: 3752 kali 
Tak Jera Maling, Anak Ketua Geng Motor Pekanbaru Kembali Ditangkap
Colo

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Nampaknya penjara tak membuat jera Colo (20), anak kandung Klewang, Ketua Geng Motor Pekanbaru. Baru saja keluar dari penjra Colo telah membuat ulah lagi dan tertangkap aparat.

Colo yang dulu dipenjara kareba terlibat dalam sejumlah aksi pencurian, begitu bebas kembali melakukan hal yang sama, padahal belum satu bulan dia menghirup udara bebas.

Colo ditangkap saat melakukan pencurian di rumah warga Perum Peputra Raya, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Senin (1/8) siang.

"Pemilik rumah bernama Subandi dan anaknya baru pulang dari rumah sakit. Pas pulang korban mendapati rumahnya sudah berantakan dan pintu kamar dalam kondisi terbuka," kata Kapolsek Siak Hulu, Kompol P Zalukhu, Selasa (2/8).

"Kita langsung kelapangan untuk olah TKP, meminta keterangan sejumlah saksi dan berkoordinasi dengan Polsek Bukit Raya. Akhirnya didapat identitas pelaku. Beberapa jam setelah kejadian Colo berhasil kita tangkap," kata Zalukhu.

Colo dari rumah ini berhasil mengambil satu unit laptop, dua handphone, uang tunai Rp500 ribu serta sepeda motor Yamaha Mio. Aparat berhasil menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor dari tangan Colo.**/nto


Loading...
BERITA LAINNYA