Dilantik Sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli Undang Ketum Golkar

Jumat, 07 Oktober 2016 - 10:13:44 wib | Dibaca: 3255 kali 
Dilantik Sebagai Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli Undang Ketum Golkar

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Saat pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPDR) Riau nanti, Septina Primawati Rusli akan menghadirkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) Setya Novanto.

"Pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah atas keluarnya SK pengangkatan ketua dewan. Saya lagi di Jakarta menyesuaikan jadwal pelantikan dengan jadwal Pak Setya Novanto," kata Septina Primawati dihubungi dari Pekanbaru, Kamis (6/10/2016).

Dia mengatakan sebelum Surat Keputusan pengangkatannya keluar, terlebih dahulu ia sudah memasukan surat kepada DPP Golkar. Surat tersebut berisi, permohonan kehadiran ketua DPP Golkar dalam acara pelantikannya.

"Sebenarnya jauh-jauh hari saya sudah masukkan surat ke DPP, hari ini saya mau cek surat itu. Mudah-mudahan ketua DPP bisa hadir dalam pelantikan saya, sangat kita harapkan," ungkap anggota Komisi E DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia juga berharap agar Badan Musyawarah (BaMus) DPRD Riau tidak menjadwalkan pelantikan sebelum mendapat kepastian dengan jadwal Setya Novanto. Rencanannya rapat BaMus sendiri akan dilaksanakan, Senin mendatang.

"BaMus pasti akan melaksanakan rapat pelantikan. Saya minta tolong, tunggu dulu sampai selesai koordinasi saya dengan pihak terkait," tuturnya.(ANT)

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA