HM Wardan Turut Hadiri Acara Halal Bi Halal PMRJ

Rabu, 03 Agustus 2016 - 17:06:25 wib | Dibaca: 2352 kali 

GagasanRiau.com, Tembilahan - Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) gelar Halal Bihalal 1437 H yang dipusatkan di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Dumai.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi Pemerintah Provinsi Riau dengan Masyarakat Riau yang ada di Kota Jakarta, dihadiri langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau, Masyarakat Riau serta tokoh masyarakat yang ada di Jakarta.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo yang di dampingi Sekda Inhil Said Syarufuddin juga berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat menghadiri Halal Bi Halal 1437 H mengatakan, adapun tujuan di laksanakannya Halal Bi Halal ini merupakan moment untuk mempererat jalinan silaturahmi antara sesama masyarakat Riau khususnya yang ada di Jakarta.

Ia juga menyebutkan, pada bulan Syawal ini momen untuk saling mengenal lebih jauh dan berdiskusi dalam rangka pembangunan Provinsi Riau kedepannya dari berbagai hal. Karena, pada halal bihalal 1437 H kali ini di hadiri Anggota DPR RI dan beberapa Pejabat Negara yang berasal dari Provinsi Riau.

Terakhir Andi menyampaikan, di harapkan kepada masyarakat Riau yang di Jakarta ini untuk memberikan masukan baik secara langsung maupun melalui pemikiran dalam rangka pembangunan Provinsi Riau kedepannya, dimana Provinsi Riau saat ini sedang membangun infrastruktur yang sangat membutuhkan SDM.

"Mari masyarakat Riau yang di Jakarta ini memberikan masukan baik secara langsung maupun melalui pemikiran dalam rangka pembangunan Provinsi Riau," ajaknya.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA