Di Inhil, Mobil Parkir Ditabrak Oleh Gadis Pengendara Sepeda Motor

Jumat, 13 Januari 2017 - 15:22:11 wib | Dibaca: 5065 kali 
Di Inhil, Mobil Parkir Ditabrak Oleh Gadis Pengendara Sepeda Motor

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini terbilang unik dan mengenaskan. Pasalnya seorang anak gadis bernama Sri Wahyuni Ningsih, dimana ia membonceng temannya Eci Sartika dan Afkari, tabrak mobil truk yang sedang parkir.

Uniknya terjadinya kecelakaan dengan kondisi jalan lurus dan lebar serta beraspal, dilengkapi dengan marka jalan bagus dengan kondisi cuaca terang pada siang hari.

Sebagaimana disampaikan Kombes Guntur Aryo Tejo, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau kepada wartawan Jumat (13/1/2016). Bahwa kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Jenis Honda Scoopy Warna hitam coklat Nopol BM 3940 VO. Lakalantas ini terjadi pada hari Kamis (12/1/2017) sekitar Pukul 14.00 Wib.

Sri Wahyuni Ningsih saat itu dikatakan Guntur Aryo Tejo membonceng Eci Sartika dan Afkari. Dan sepeda motor tersebut menabrak dengan mobil Mitsubishi Dump Truck Warna Kuning Nomor Polisi BM 8176 BL yang sedang berhenti di pinggir Jalan Lintas Samudra Parit 2 Dusun Suka Damai, Desa Sencalang, Kecamatan Keritang perbatasan antara Kabupaten Inhil dan Inhu.

Dimana mobil dump truck tersebut dikendarai oleh pengemudi Muhammudin bin Tambir saat ini, diterangkan Guntur, Lakalantas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Inhil. Sesuai dengan Laporan Polisi (LP) No. LP/03/I/2017 LL/ Res Inhil.

Dan disebutkan oleh Guntur bahwa sepeda motor Honda Scoopy warna coklat hitam Nopol BM 3940 VO yang dikendarai oleh Sri Wahyuni RI berusia 20 tahun dan berstatus Pelajar dari Dusun Sido Mukti KM. 07, Desa Petalongan, Kecamatan  Keritang Inhil  dalam kondisi tidak memakai helm serta tidak memiliki Sim C.

Dimana saat itu Sri berboncengan dengan Eci Sartika 23 tahun Ibu Rumah Tangga membawa anaknya yang bernama Afkari masih berusia 10 bulan.

Dan akibat kecelakaan tersebut, pengendara Sri Wahyuni Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol BM 3940 VO mengalami luka robek dan retak pada bagian kepala di TKP, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Desa Sincalang Kecamatan Keritang.

Sementara itu Eci Sartika mengalami luka-luka pada bagian pelipis dan kepala, dan bayinya Afkari mengalami luka gores dan bengkak pada bagian kepala keduanya dibawa ke klinik Rieka AMd,Keb selanjutnya dirujuk ke RSUD Pematang Reba Rengat Inhu.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA