Di Pekanbaru, Seorang Remaja Usia 15 Tahun Sudah Jadi Germo Cilik

Selasa, 21 Februari 2017 - 12:48:41 wib | Dibaca: 2770 kali 
Di Pekanbaru, Seorang Remaja Usia 15 Tahun Sudah Jadi Germo Cilik

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Seorang remaja usia 15 tahun berinisial N, di Kota Pekanbaru "menjual" teman seusianya sebut saja Kembang, untuk dijadikan budak seks kepada pria yang sudah berusia tua.

Dari informasi yang dihimpun, pihak kepolisian, Selasa (21/2/17), kejadian ini berawal Kembang dijemput terlapor N di rumahnya di Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai, 4 Februari 2017 lalu.

Setelah pergi bersama N, Kembang tidak pulang pulang selama dua minggu. Orangtua Bunga pun cemas dan melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Sabtu lalu (18/2/17), kembang ditemukan di kawasan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

Saat ditanyai ibunya ke mana saja kembang selama dua minggu ini, remaja putri yang masih berusia 13 tahun ini pun terdiam.

Setelah dibujuk, akhirnya kembang pun mengaku jika dirinya sudah "dijual" N kepada seorang Om.

Kembang diajak menginap di sebuah hotel di Jalan Kuantan Pekanbaru. Di hotel itu kembang diajak melakukan hubungan intim layaknya sepasang suami istri sebanyak dua kali.

Rasa marah dan sedih yang mendalam menghinggapi Z (30), ibu Kembang setelah mendengar pengakuan putrinya itu. Warga Jalan Sekolah, Rumbai ini akhirnya  melaporkan kejadian itu ke Polresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM yang dikonfirmasi, memebenarkan adanya laporan tersebut. Kasus tersebut kini sedang diselidiki pihak Polresta Pekanbaru.

Reporter Zulqaidil


Loading...
BERITA LAINNYA