Diduga Kesetrum, Penemuan Mayat laki-laki di Kecamatan Kateman

Kamis, 23 Maret 2017 - 18:42:38 wib | Dibaca: 2533 kali 
Diduga Kesetrum, Penemuan Mayat laki-laki di Kecamatan Kateman

GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Warga Jalan Sakura Mess Barak H1 02 Pintu 1, Parit 10 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil - Riau sempat geger setelah ditemukannya mayat laki-laki tergeletak dibelakang rumahnya samping kandang ayam.

Setelah diselidiki oleh Kepolisian setempat, korban bernama M Yusuf (39 tahun) saat ditemukan oleh istrinya sendiri sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat kesetrum listrik, Kamis (23/3/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Kronologi kejadian seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalu Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar nenceritakan bahwa pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 itu, seperti biasanya, sekira pukul 06.00 WIB, istri korban yang bernama Sainah, pergi bekerja. Sedang korban saat itu, tetap berada dirumah.

"Sekira pukul 10.00 WIB, ketika baru pulang bekerja, betapa terkejut istrinya, waktu menemukan korban, sudah dalam keadaan tergeletak di TKP," ungkapnya.

Istri korban selanjutnya memberitahukan ke tetangga sekitar dan bersama - sama membawa korban ke klinik PT. PSG, namun sampai disana, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari hasil VER terhadap korban ditemukan luka bakar di telapak dan jari telunjuk kanan korban yang diduga, akibat kesetrum listrik

Di TKP ditemukan obeng, piting lampu listrik dan tang serta potongan kabel disamping kandang ayam. Diduga korban meninggal dunia akibat kesetrum listrik pada saat korban memperbaiki lampu listrik di kandang ayam milik korban.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA