PSPS Pekanbaru Akui Stadion Sungai Beringin Angker

Sabtu, 22 April 2017 - 13:25:11 wib | Dibaca: 2651 kali 
PSPS Pekanbaru Akui Stadion Sungai Beringin Angker
Konferensi Pers Jelang Laga PSPS VS Persih Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengejutkan, Asisten Pelatih Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS-Pekanbaru), Samsuir sebut Stadion Beringin Tembilahan angker ketika bertandang.

Hal tersebut disampaikannya saat gelar konferensi persnya, Jum'at malam (21/4/2017) di Stadion Beringin Tembilahan jelang laga perdana liga 2 antara kesebelasan tim sepakbola Persih Tembilahan vs PSPS Pekanbaru, Sabtu besok (22/4/2017).

"Kita akui PSPS belum pernah mendapatkan kemenangan saat bertandang ke Tembilahan, ini merupakan stadion yang anker bagi kami," cetusnya.

Dengan demikian, sang asisten pelatih ini tetap memberikan semangat kepada timnya agar meraih poin kemenangan laga perdana ini.

"Kami tetap optimis, besok tim kami akan memberikan yang terbaik dan menargetkan 3 poin, kita lihatkan saja besok," ucap dengan nada bersemangat.

Senada dengan Asisten Manager PSPS Deanika Putra, ia katakan kedatangannya? ke Tembilahan tentu memiliki target kemenangan.

"Target kami menang, semua klub memiliki target menang saat melakoni laga, begitu juga kami, dan kami optimis besok bisa mencari 3 poin,"tukasnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA