Semarak HGN 2023, Tim Volly Ball Putra Gugus Letda M Boya Melaju Semifinal

Sabtu, 18 November 2023 - 18:21:45 wib | Dibaca: 1057 kali 
Semarak HGN 2023, Tim Volly Ball Putra Gugus Letda M Boya Melaju Semifinal

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tim Volly Ball Putra dari Gugus Letda M Boya berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil menang saat laga dengan perolehan akhir 2-0 atas Tim Putra dari SMK Farmasi.

Pertandingan di Tembilahan pada Sabtu, 18 November 2023 tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan adanya peringatan Hari Guru Nasional (HGN) pada 25 November 2023 mendatang.

Manager Tim Volly Ball Putra Gugus Letda M Boya, Budi Wahyono sangat bersyukur tim asuhannya bisa melaju ke semifinal, gak itu disampaikannya kepada awak media, Sabtu (18/11/2023) sore.

"Alhamdulillah bisa menang, semoga pertandingan berikutnya bisa melaju hingga ke final," ujarnya.

Kemenangan Tim Letda M Boya pada set pertama yakni dengan skor 25-15, setelah lanjut set kedua para atletnya berhasil taklukkan dengan angka 25-15.

"Tinggal lagi berjuang untuk menuju final, semoga semua atlet tim Letda M Boya tetap semangat dan sukses menuju babak berikutnya," harapnya.

Sementara itu, untuk diketahui Tim Volly Ball yang Putri dari Gugus Letda M Boya, dikabar sukses melaju hingga putaran final.


Loading...
BERITA LAINNYA