Inhil Kembali Heboh, Penemuan Mayat Tertelungkup di Ladang Milik Jamhur

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:48:42 wib | Dibaca: 2929 kali 
Inhil Kembali Heboh, Penemuan Mayat Tertelungkup di Ladang Milik Jamhur

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Terusan Mas Parit 18, Kelurahan Tembilaha Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (17/5/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Mayat tersebut, berdasarkan KTP, diketahui bernama Buchari (42 tahun) seorang buruh, warga Jalan Terusan Mas Parit 16 Tembilahan Hilir.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Kota, IPTU Zulhendra menceritkan kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat Jamhur hendak melaksanakan aktivitasnya berladang di TKP tersebut.

"Betapa terkejutnya Jamhur, karena melihat ada sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang miliknya," ujarnya.

Jamhur kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Sahroji, dan disarankan agar segera memberitahu kepada pihak Kepolisian.

Setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut, Personil Polsek Tembilahan, yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan, IPTU. Zulhendra, langsung mendatangi TKP, dan kemudian berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil.

Jasad tersebut selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum, yang dilakukan oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan, dipimpin oleh dr. Dian Prawita.

"Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit yan yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP," paparnya.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA