Di Rohil, Rumah Dimasuki OTK, Korban Dilukai Lehernya

Senin, 15 Januari 2018 - 16:10:23 wib | Dibaca: 1902 kali 
Di Rohil, Rumah Dimasuki OTK, Korban Dilukai Lehernya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengungkapkan bahwa seorang warga bernama Lina seorang perempuan berusia 46 tahun, diduga jadi korban pembunuhan. Lina warga Jalan Tenaga Dusun Tengah Kepenghuluam Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).
 
Sementara Pelakunya masih dalam penyelidikan oleh Kepolisian Resor (Polres) Rohil saat ini. Namun dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Senin (15/1/2017) ciri-ciri sudah diketahui oleh aparat.
 
 
"Kejadian Minggu 14 Januari 2018 sekira pukul 11.00 wib Telah Terjadi Tindak Pidana Percobaan Pembunuhan di Jalan Tenaga Dusun Tengah Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rincian berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/01/I/B/K/2018, tanggal 14 Januari 2018 tentang terjadinya tindak pidana percobaan pembunuhan." Ungkap Guntur.
 
 
Polisi, dijelaskan Guntur mengamankan Barang Bukti berupa 1 helai baju warna Merah Jambu.
 
Saat itu diterangkan Guntur pelaku memasuki rumah korban dari kolong dapur rumah korban. Selanjutnya Korban bertanya kepada laki-laki yang tidak dikenal tersebut dengan kalimat "Kamu Mau Apa".
 
 "Tetapi tanpa berkata apa apa lagi, pelaku langsung menyandera korban dengan sebuah pisau sambil mendekap mulut korban dan pisau berada di leher korban. Kemudian disaat pelaku hendak membawa korban masuk ke dalam kamar rumah korban, tiba-tiba anak korban  melihat dan berteriak minta tolong"papar Guntur.
 
Melihat situasi dan keadaan tersebut, pelaku langsung menggorok korban di bagian leher dan langsung melarikan diri terjun kebawah kolong rumah.
 
 "Korban dilarikan ke puskesmas guna mendapatkan perawatan hingga sekarang korban dapat diselamatkan dengan luka robek di bagian leher disebabkan benda tajam"tukas Guntur.
 
Loading...
BERITA LAINNYA