Meski Ditolak Warga Limbungan Rumbai Pesisir, PT Infrasys Persada Ngotot Bangun Tower

Kamis, 01 Maret 2018 - 13:10:01 wib | Dibaca: 3371 kali 
Meski Ditolak Warga Limbungan Rumbai Pesisir, PT Infrasys Persada Ngotot Bangun Tower
Tower Menara Microcell milik PT Infrasys

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Jalan Balai Pernikahan Ujung RT.01 RW.02 Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru merasa kecewa dengan sikap PT Infrasys. Meskipun warga sudah mengajukan keberatan dengan pembangunan tower di lingkungan mereka, namun perusahaan tersebut ngotot melakukan pembangunan.
 
"Mengenai pemasangan Tower yang saat ini di Jalan Balai Pernikahan Rumbai Pesisir pada dasarnya tidak disetujui oleh warga, nah dengan piciknya oknum pemuka masyarakat yang membuat teks (surat pernyataan. Red) kepada Lurah, Camat dan seterusnyanya. Intinya pemalsuan biodata warga tempatan direkayasa dengan warga bukan tempatan" kata perwakilan warga yang enggan disebutkan namanya ini kepada GAGASANRIAU.COM (27/2/2018).
 
Senada yang disampaikan warga setempat lainnya, ia menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengajukan surat keberatan kepada Camat terkait pembangunan tower tersebut. Ia menyatakan diduga Ketua RT 01 yang memfasilitasi pembangunan tower tersebut.
 
"Kami meminta agar pembangunan Menara Microcell milik PT Infrasys di batalkan" tukasnya .
 
Ketua RT 01 Edi Nanto saat dihubungi GAGASANRIAU.COM melalui pesan singkat ke nomor telepon genggamnya belum memberikan jawaban resmi soal keberatan warga ini.
 
Demikian juga pihak PT Geometraco bernama Dodi belum meberikan jawaban resmi saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya.
 
 
Editor Arif Wahyudi

Loading...
BERITA LAINNYA