Santer Berkembang Deklrasi #GantiPresiden tetap Dilaksanakan

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 01:43:33 wib | Dibaca: 1843 kali 
Santer Berkembang Deklrasi #GantiPresiden tetap Dilaksanakan
DD

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Berbeda dengan info yang beredar usai panitia pelaksana #2019GantiPresiden Jumat Siang, maka malam harinya justru beredar info yang berlawanan bahwa deklarasi itu tetap digelar sesuai dengan jadwalnya
Bahkan  kuat munculnya Kabar bahwa deklarasi tersebut akan tetap dilaksanakan. Menurut sumber yang ditanyai GAGASANRIAU.Com, bahwa deklarasi itu tidak batal dan tetap dilaksanakan.
 
“Deklarasi tidak batal dan akan tetap kita lanjutkan, jadi tanggal 26 Agustus 2018 kita akan menyelenggarakan deklarasi #2019GantiPresiden,” ujar sumber tersebut dengan tegas, Jumat 24 Agustus 2018.
 Bahkan dirinya menambahkan, masyarakat Riau silahkan tetap hadir di kegiatan tersebut
Sebelumnya, beberapa jam lalu, panitia Riau Deklarasi #2019GantiPresiden menggelar konferensi pers dihadapan rekan-rekan media. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia presidium #2019GantiPresiden Provinsi Riau, Ustaz Husni Thamrin, menyebut deklarasi yang semula dijadwalkan berlangsung pada Minggu 26 Agustus 2018, diundur menjadi tanggal 2 September 2018 mendatang.
Seperti yang diketahui, apabila jadi digelar Minggu ini, kegiatan Riau Deklarasi #2019GantiPresiden akan diadakan bertempat Tugu Pahlawan Jalan Diponegoro Pekanbaru.
Sementara salah seorang sumber lainnya, menyebutkan kegiatan Riau Deklarasi #2019GantiPresiden seharusnya tidak memerlukan izin.
"Kegiatan ini hanya berupa penyampaian aspirasi Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019. Sesungguhnya kegiatan ini tidak perlu izin, hanya pemberitahuan ke Polda dan Dir Intelkam jika melibatkan massa dari berbagai daerah kabupaten/kota. Ini amanat Pasal 10 Ayat (1) UU 9/98 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum," jelas Ucap
 
Sekretaris Acara Pilih Mundur
 
  Sekretaris Acara #2019 Ganti Presiden  DD Gunawan SH MH, resmi menyatakan dirinya mundur, Jumat sore. Kepada wartawan DD menyatakan mundurnya dikarenakan adanya dualisme komando di panitia.
  Sebelum menyatakan mundur mulai hari ini, DD Gunawan menjelaskan kalau dirinya sebagai penerima mandat sah dari Jakarta (presidium), menjadi presidium daerah. "Saya nyatakan, mulai hari ini saya bukan lagi penerima mandat, saya ke luar dari mandat yang diberikan,"Ucapnya

Loading...
BERITA LAINNYA