Putra Kelahiran Kampar, Sumbang Emas di Asian Games

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 07:03:33 wib | Dibaca: 1387 kali 
Putra Kelahiran Kampar, Sumbang Emas di Asian Games

 
PEKANBARU- Tanzil Hadid, putra kelahiran Kampar, sukses mengharumkan nama Riau dan Indonesia karena bersama tim dayungnya nomor rowing kelas ringan delapan putra, atlet satu ini sukses menyumbangkan mendali emas pada ajang Asian Games.
  Tanzil yang terlahir dari keluarga nelayan, tidak memhambat dirinya untuk mengemkan prestasi di bidang olah raga, bahkan menurut Gubernur Riau Andi Rahman, prestasi Hadid telah mengharumkan nama Riau di ajang internasional.
  "Kita ucapkan selamat kepada seluruh atlet Indonesia, khususnya atlet asal Riau yang berhasil menyumbangkan emas bagi Indonesia dalam ajang Asian Games 2018,"Ucap Gubri yang saat ini tengah mencaleg menuju DPR RI.
   Ditambahkan Andi, dirinya juga berharap, atlet-atlet yang dikirimkan dari Riau terus berjuang agar meraih prestasi membanggakan, semangat dan tetap menjaga sportifitas. "Riau mengirimkan sebanyak 25 atlet dalam helat Asian Games 2018, Semoga bisa maksimal mendalinya,"Ucap Andi
  Sedangkan soal bonus bagi atlet yang berhasil menyumbangkan emas, kata Andi Rachman, pihaknya akan membicarakan hal itu dengan Dispora Riau.
Loading...
BERITA LAINNYA