Guru PNS Tewas Dibacok Ditemukan Di Belakang Cafe Remang-remang di Inhu

Selasa, 04 September 2018 - 21:20:20 wib | Dibaca: 3380 kali 
Guru PNS Tewas Dibacok Ditemukan Di Belakang Cafe Remang-remang di Inhu

GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Seorang guru di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan tewas dibacok menggunakan senjata tajam (sajam).

 

Korban ditemukan di belakang cafe remang-remang di Simpang Kasus Kecamatan Seberida, Inhu Selasa (4/9/18), dengan kondisi tubuh bersimbah darah mengenaskan.

 

Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aronin menuturkan, korban bernama Tardi (50) warga Desa Aur Cina Kecamatan Batang Cenaku, Inhu yang berprofesi sebagai guru PNS di salah satu SDN Desa Aur Cina.

 

"Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di jalan yang berjarak 30 meter dari cafe remang-remang Simpang Kasus, Kecamatan Seberida," ungkap Iptu Aman Aroni seperti dilansir Riauterkini. Korban ditemukan pada Selasa (4/9/18) sekira pukul 01.30 Wib dinihari.

 

Dari keterangan sejumlah saksi, disampaikan Iptu Aman Aroni diduga pelaku penganiayaan berat yang menimpa korban Tardi, dilakukan pemilik cafe remang-remang bernama Agus alias Agus Tato (35). 

 

"Pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku melakukan penganiayaan berat hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan menggunakan sebilah parang dan langsung melarikan diri," jelasnya

 

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA