UAS Dikawal 200 Banser di Siak

Kamis, 04 Oktober 2018 - 18:57:27 wib | Dibaca: 8019 kali 
UAS Dikawal 200 Banser di Siak
Banser mengawal UAS saat Tabliq Akbar di Siak Kamis (4/10/2018)

GAGASANRIAU.COM, SIAK - belum genap dua minggu pasca aksi penolakan terhadap Ansor Banser di Kabupaten Siak, Bengkalis dan Kepulauan Meranti. Namun pada Kamis (4/10/2018) di Kabupaten Siak sejumlah 200 an Banser justru antusias terlibat pengamanan Tabligh Akbar da'i kondang Ustadz Abdul Somad di Bunga Raya. 
 
Banser Siak yang datang dalam pengamanan acara di Buantan Lestari, Kecamatan Bunga Raya itu tidak terpengaruh atas aksi penolakan dua minggu lalu meski sempat menghebohkan jagat media sosial.
 
Agus Mudofar, Ketua PC Banser Siak yang hadir dan menyambut UAS mengatakan, bahwa Banser sampai kapan pun akan tetap istiqomah mengawal pengajian dan mengawal ulama. 
 
"Yang menolak Banser itu karena mereka tidak kenal Banser. Ada fitnah soal sesatnya Islam Nusantara dan dikaitkan dengan Ansor Banser padahal tidak benar," kata Agus. 
 
Pengawalan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad itu sendiri selain atas permintaan panitia juga sudah mendapat izin dari Ketua PW Ansor Riau, Purwaji. 
 
"Ansor Banser itu tidak akan goyah karena fitnah dan provokasi yang dibuat orang orang yang tidak suka dengan Ansor Banser. Kami akan tetap mengawal pengajian dan ulama, sampai kapan pun," tegas Agus.
 
Setelah acara pengamanan, Ketua PW Ansor Riau Purwaji terlihat memotivasi Sahabat Ansor Banser di kediaman ketua PAC Bunga Raya, Nurhadi.
 
Purwaji juga memberi arahan terkait rencana pelaksanaan Diklatsar Banser di Bunga Raya 12 sampai dengan 14 Oktober mendatang.
 
Loading...
BERITA LAINNYA