Jumlah Hotspot Terpantau Terus Meningkat

Kamis, 22 Februari 2018 - 17:37:48 wib | Dibaca: 1897 kali 
Jumlah Hotspot Terpantau Terus Meningkat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jumlah hotsport di Provinsi Riau menunjukkan gejala peningkatan. Kalau sebelumnya hotspot hanya terpantau di tiga daerah, belakangan makin meluas. Informasi terakhir, jumlah hotspot di daerah ini sudah tercatat sebanyak delapan titik.
 
Informasi yang diterima dari BMKG Pekanbaru, delapan hotspot yang terpantau pada Kamis (22/2/2018) itu, tersebar di lima kabupaten/kota di daerah ini, Penyumbang terbanyak adalah Kota Dumai dengan delapan hotspot, yang kemudian diikuti Kabupetn Rohil (Rokan Hilir) dengan dua hotspot. Tiga daerah lainnya, yaitu Kabupaten Bengkalis, Siak, dan Pelalawan, masing-masing menyumbang satu hotspot.
 
Untuk kawasan Pulau Sumatera di luar Riau, hotspot juga terpantau di dua provinsi lainnya, yaitu Kepri (Kepulauan Riau) dan Babel (Bangka Belitung).
 
Di luar persoalan hotspot, BMKG Pekanbaru mengingatkan warga di daerah ini akan potensi hujan lebat disertai petir yang diprediksi akan terjadi di sejumlah daerah seperti Kabupaten Kampar dan Kuansing (Kuantan Singingi).***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA