Travel Tujuan Padang Pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar, Dua Orang Tewas

Ahad, 02 Desember 2018 - 18:49:42 wib | Dibaca: 2958 kali 
Travel Tujuan Padang Pekanbaru Terjun ke Sungai Kampar, Dua Orang Tewas
Sebanyak lima orang personel Basarnas Pekanbaru diterjunkan ke lokasi lakukan evakuasi dan mencari korban yang masih terjebak di dalam mobil.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Hilang kendali Mobil Kijang Innova minibus tujuan Padang-Pekanbaru terjun ke Sungai Kampar di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar Riau, Minggu (02/12/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan akibat peristiwa tersebut satu dari empat orang penumpang dikabarkan hilang diduga tenggelam bersama mobil. Sedangkan sopir travel tersebut terjebak didalam mobil juga dinyatakan tewas.
 
"Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan itu, sopir dan salah satu penumpang," sebutnya.
 
Kedua korban tewas yaitu Yusudi Giawa sang sopir warga Pangkalan Kerinci. Dan penumpang Emanuel (41) warga Pangkalan Kerinci terjebak di dalam mobil hingga tewas dan ditemukan tim Basarnas.
 
Sementara itu, dua korban lainnya yang selamat dalam insiden itu yakni Rusman (28), warga Pangkalan Kerinci mengalami luka ringan. Edi Aman (42) warga Siak Hulu Kampar, luka berat.
 
Penyebab kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat kelalaian sang sopir yang mengantuk hingga mobil masuk ke jurang terjatuh ke sungai. 
 
''Setelah dievakuasi oleh tim Basarnas, kondisi korban terjepit di dalam mobil ketika masuk ke dalam sungai," katanya
 
Loading...
BERITA LAINNYA