Wardan Tutup Gebyar DMIJ se-Kecamatan Pelangiran

Senin, 24 Desember 2018 - 20:10:03 wib | Dibaca: 1655 kali 
Wardan Tutup Gebyar DMIJ se-Kecamatan Pelangiran
Bupati Wardan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pelaksanaan Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Pelangiran yang dipusatkan di Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran resmi ditutup oleh Bupati Inhil Drs Wardan MP, Minggu (23/12).
 
Dalam kesempatan itu, dirinya didampingi Anggota DPRD Inhil, Ketua TP-PKK Inhil yang juga nerupakan Bunda PAUD Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat Pelangiran beserta Unsur Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Pelangiran, dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Pelangiran. 
 
Gebyar DMIJ yang dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember lalu ini, dimeriahkan dengan berbagai lomba, di antaranya lomba shalawat habsy yang diikuti desa se-Kecamatan Pelangiran oleh kelompok PKK sebanyak 16 regu, Lomba voli putri yang diikuti 16 tim, lomba bazar dan stand pameran yang diikuti kelurahan dan desa se-Kecamatan Pelangiran sebagai sarana untuk bertukar informasi antar desa. 
 
Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir DMIJ yang menggulirkan dana cukup besar tampaknya tidak sia-sia. Hal tersebut dikatakan Bupati saat menyampaikan pidatonya. 
 
"Terbukti dengan diselenggarakannya Gebyar DMIJ Untuk Pembangunan di desa-desa se-Kecamatan Pelangiran," sebutnya. 
 
Keberhasilan program DMIJ tersebut diharapkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat. 
 
"Dengan telah dilakukannya berbagai kegiatan pembangunan desa dengan menggunakan anggaran dana desa melalui program DMIJ ini, saya berharap masyarakat bisa menikmati nya. Dan tidak hanya itu, masyarakat juga harus dengan sadar untuk menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun, " ujar HM Wardan di hadapan ratusan masyarakat Pelangiran.(humas) 
 
Loading...
BERITA LAINNYA