TP PKK Harus Membina Kader Kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma

Selasa, 08 Januari 2019 - 18:30:24 wib | Dibaca: 2414 kali 
TP PKK Harus Membina Kader Kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma
Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tenayan Raya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PKK punya tanggung jawab mendampingi suami membangun daerah. Hal ini sesuai dengan Permendagri Nomor 1 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.
 
Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru , Hj Asmita Firdaus melalui sekretaris PKK Ikramullah dalam acara  pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tenayan Raya , Selasa (8/1/2019) di Aula Kantor Kecamatan Tenayan Raya.
 
" Kita berharap ibu PKK di Kecamatan Tenayan Raya ini bisa membantu suami dalam menjalankan tugasnya selaku pejabat yang bergerak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Ikramullah ketika diwawancarai riauantara.co.
 
 
Dalam kesempatan itu Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitra juga memberikan saran atau masukan dalam pidatonya. Diantaranya, TP PKK kecamatan harus membina kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasa wisma, serta masyarakat luas dengan penuh semangat serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui 10 progam pokok PKK.
 
"Kita berherap  kelompok dasawisma berperan aktif dalam kegiatan. Sehingga apa yang menjadi program TP PKK  bisa dibahas dan dipecahkan. Sehingga tim PKK saling bersinergi dan tidak fakum," tutup camat.
 
Sumber Riauantara
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA