Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin

Jumat, 11 Januari 2019 - 19:41:23 wib | Dibaca: 1768 kali 
Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin
Danlanud beserta staf dalam perayaan Natal Bersama.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - keluarga besar umat Kristiani  Lanud Roesmin Nurjadin beserta Yonko 462 Paskhas melaksanakan perayaan Natal 2018 di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (10/1). 
 
Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin Pendeta Rayendra Sibarani, Pendeta Vendy Tulungan, Pendeta Niruan Hati Harefa mengambil pembacaan Alkitab Injil 1 Korintus 1:30.
 
Pada sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM menyampaikan peristiwa Natal yang dirayakan, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan seluruh umat kristiani, karena hari kelahiran Yesus Kristus, yang pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang dan penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia.
 
”Hal ini saya nilai sejalan dengan tema peringatan Natal tahun ini, yaitu “Jadikan hikmat natal tahun 2018 sebagai perwujudan profesionalitas prajurit dan PNS TNI untuk rakyat," kata Danlanud Rsn.
 
Pada akhir sambutannya Danlanud Roesmin Nurjadin mengajak semua untuk menyebarkan  cinta kasih dan damai kepada sesama, sehingga dapat menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman serta sejahtera, sebagaimana yang diidam-idamkan bersama.
 
Seusai kegiatan ibadah natal dilanjutkan dengan perayaan natal bersama yang dimeriahkan Penampilan Cantabile Choir, Penampilan Tarian Anak Sekolah Minggu, Persembahan Pujian Duet Pulanggeni dan Pemberian Tali Asih serta di akhiri dengan makan malam bersama.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA