Miskin Modal, Koperasi Super Rezeki Pilih Ketua Baru

Sabtu, 19 Januari 2019 - 23:18:08 wib | Dibaca: 2008 kali 
Miskin Modal, Koperasi Super Rezeki Pilih Ketua Baru
Pengurus Koperasi Sumber Rezeki berfoto bersama

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Meskipun dalam kondisi modal yang sangat minim, Koperasi Kimia Super Rezeki, PT Kimia Tirta Utama, Siak tetap melakukan pemilihan ketua baru sebagai wujud kehidupan berkoperasi. Hal ini dinilai merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap koperasi dalam menjalankan organisasi. 
 
 
Rapat Tahunan yang dilaksanakan Jumat (18/192019) di ruang pertemuan PT KTU, Siak dan dihadiri Kepala Dinas Koperasi UMKM Siak yang diwakili Kepala Bidang Koperasi Syafrawi. Selain itu juga hadir pimpinan PT KTU Ahmad Zulkarnain dan jajarannya. 
 
Dalam sambutannya, Ahmad Zulkarnaen menegaskan perusahaan akan membantu penuh kegiatan dan kelangsungan hidup kopersi Sumber Rezeki. Karena koperasi ini adalah milik karyawan perusahaan dna diperuntukkan bagi kepentingan karyawan.
 
"Koperasi kita ini sudah lebih baik dan saya berharap tahun ini akan jauh lebih baik lagi. Dan dukungan penuh pihak manajemen perusahaan akan menjadikan harapan kita itu kenyataan," ungkap Ahmad Zulkarnaen.
 
Selain itu, Ahmad Zulkarnaen berharap adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan mengelola koperasi bagi semua pengurus koperasi. Pemilihan ketua koperasi yang baru adalah salah satu upaya untuk menuju kesana, katanya.
 
Sementara itu Ketua Koperasi Sutrisno mengatakan bahwa koperasi yang dipimpinnya saat ini berdiri karena kepercayaan anggotanya dan itu adalah modal yang paling pentig bagi tumbuh kembangnya koperasi, Dirinya berharap hal itu akan tetap berlaku dan akan bertambah setiap tahunnya.
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA