Alumni Perguruan Tinggi Se Riau Bersatu Dukung Jokowi-Maaruf Amin

Ahad, 10 Maret 2019 - 14:55:54 wib | Dibaca: 1790 kali 
Alumni Perguruan Tinggi Se Riau Bersatu Dukung Jokowi-Maaruf Amin
Deklarasi alumni PT se Riau dukung Jokowi-Maaruf Amin.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Tidak kurang dari 2.000 an orang alumni perguruan tinggi se Riau berkumpul menggunakan baju kaos putih bergambar Jokowi-Maaruf Amin di Hotel Pangeran Pekanbaru Minggu (10/3/2019), untuk mendeklarasikan dukungan mereka ke Paslon Capres itu. Meriah dalam kedamaian dan terlihat sangat santun khas jebolan universitas.
 
Dihadiri Menteri Riset dan Tehnologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI, Prof Dr M Nasir, ribuan barisan alumni PT se Riau itu dikomandani Gubernur Riau Drs H Syamsuar  alumni Universitas Riau yang didampingi Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT alumni Universitas Islam Riau. Dengan ciri santun, tertib dan elegan, tidak terkesan grasak grusuk deklarasi berlangsung hikmat dan damai.
 
“Kami adalah orang yang sudah lulus dari perguruan tinggi. Memiliki integritas di bidang masing-masing dan memiliki wawasan untuk menentukan pilihan yang tepat. Jadi itu harus tercermin dalam pilihan kami,” ungkap Syamsuar usai memberikan orasi politiknya.
 
Selain dua pantolan pemimpin di negeri Lancang Kuning ini juga hadir, Gubernur Kepulauan Riau yang alumni Universitas Lancang Kuning, Prof Sufian Hamin alumni Universitas Islam Riau, dan alumni-alumni lainnya yang menyadari bahwa bangsa Indonesia yang besar ini masih menginginkan dipimpin Jokowi untuk lima tahun ke depan.
 
Deklarasi yang dimulai dengan lagu kebangsaan dan doa keselamatan untuk Indonesia itu, terlihat lebih adem dan berkelas.
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA