S7 Apresiasi Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi se Riau Dukung Jokowi-Maaruf Amin

Ahad, 10 Maret 2019 - 16:08:59 wib | Dibaca: 1862 kali 
S7 Apresiasi Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi se Riau Dukung Jokowi-Maaruf Amin
Supirman SKom

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Supirman SKom, atau lebih dikenal dengan sebutan S7 sangat apresiasif dengan deklarasi alumni Perguruan Tinggi se Riau mendukung Jokowi-Maaruf Amin yang digelar di Hotel Pangeran, Minggu (10/3/2019) pagi. S7 menilai, dukungan itu spontan dan sangat sesuai mengingat alumni perguruan tinggi se Riau adalah orang-orang yang sudah melalui tahap pendidikan tinggi dan berfikiran sangat realistis.
 
Hal itu diungkapkan S7 kepada gagasan, Minggu (10/3/2019) sore menyimak deklarasi yang berjalan sukses dan sangat tertib.
 
“Saya apresiasi sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan Pak Syamsuar dan Pak Firdaus serta panitia deklarasi alumni Perguruan Tinggi se Riau mendukung Jokowi-Maaruf Amin tadi pagi. Saya ingin hadir sebenarnya,” ungkapnya.
Menurut Supirman SKom, Drs H Syamsuar MSi yang sekarang jadi Gubernur Riau adalah alumni Universitas Riau dan Dr H Firdaus ST MT adalah alumni Universitas Islam Riau, yang secara langsung berhak mendeklarasikan dukungan mereka kepada siapapun yang mereka anggap layak dan pantas jadi presiden.  Jika pilihannya ke Jokowi-Maaruf Amin, adalah hal yang wajar juga karena mereka selama ini adalah kepala daerah yang mengetahui kiprah dan hasil karya Jokowi sebagai presiden.
 
“Ya Alhamdulillah. Mereka kan pemimpin di Riau dan di Pekanbaru. Mereka tahu apa saja yang sudah dilakukan Jokowi untuk Riau dan pembangunan sepertia apa yang sudah dirasakan masyarakatnya selama pemeritahan Jokowi,” tuturnya S7.
 
Supirman SKom adalah pantolan Partai Golkar Riau yang saat ini berkiprah di Jakarta. Tapi kecintaannya pada Riau, mengantarkannya untuk memperjuangkan kepentingan Riau di tingkat nasional.
 
“In shaa Allah saya ikut nyaleg dari Partai Golkar untuk DPR RI. Semoga ini membawa berkah dan manfaat bagi Riau,” ungkapnya.
 
Sebelumnya, mantan Ketua Kadin Kota Pekanbaru itu lebih dikenal di kalangan aktifis HMI dan pengusaha. Tapi kedekatannya dengan kalangan masyarakat bawah dan juga jurnalis membuat tokoh muda ini digadang-gadang akan duduk di Senayan memperjuangakan kepentingan Riau.
 
“Mohon doakan ya. Untuk Riau lebih baik. Untuk Indonesia lebih gemilang,” ujarnya lagi.
 
Editor Munazlen Nazir
 
 
 

Loading...
BERITA LAINNYA