Silaturahmi ke Masjid Raya Annur, Kapolda Riau Jadi Saksi Muallaf

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 21:42:10 wib | Dibaca: 1431 kali 
Silaturahmi ke Masjid Raya Annur, Kapolda Riau Jadi Saksi Muallaf
Kapolda Riau menjadi saksi pengucapan Kalimat Syahadat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Baru menjabat sebagai Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Effendi, melakukan kegiatan silaturahmi ke berbagai pihak di Riau. Pada Jumat (4/10/19) siang, Agung melakukan Sholat Jumat berjamaah dan silaturahmi ke Masjid Raya Annur Riau yang terletak di Jalan Hang Tuah, Pekanbaru.
 
Dalam Kegiatan ini juga, hadir Wakapolda Riau dan jajaran pejabat di lingkup Polda Riau. Khatib dalam Shalat Jumat yakni Ust HM Yunus Lc MA dan Imam Ust Nifsu RInaldi SThI Alhafiz.
 
Setelah melaksanakan rangkaian Shalat Jumat berjamaah, Agung kemudian memberikan sambutan kepada seluruh jamaah masijid. Ia menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Riau dapat menerimanya dengan senang hati sebagai pimpinan dari Anggota Polri di Riau. Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat terus meramaikan masjid dengan kegiatan keagamaan.
 
"Mari kita ramaikan setiap-setiap masjid di lingkungan kita," sebut Agung.
 
Setelah menyampaikan sambutan, Kapolda juga menjadi saksi dalam kegiatan pengucapan dua kalimat syahadat oleh tiga orang muallaf yang baru saja masuk Islam. Ketiganya yakni Egi Kesuma S, Susi Verawati S dan Nellyana Panjaitan.
 
"Saya mendiakan semoga seluruh umat muslim di Riau terus taat dan tekun menjalan ibadah untuk kehidupan yang lebih baik," sebut Agung.
 
Untuk diketahui, Agung merupakan Kapolda Riau yang baru menggantikan penjabat sebelumnya, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo yang dimutasi oleh Kapolri baru-baru ini.

Loading...
BERITA LAINNYA