Kapolda Riau: Riau Sungguh luar Biasa, Mari Rekan Media Kita Bangun Energi Positif

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 19:16:49 wib | Dibaca: 908 kali 
Kapolda Riau: Riau Sungguh luar Biasa, Mari Rekan Media Kita Bangun Energi Positif
oleh Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Provinsi Riau adalah daerah yang sangat luar biasa dengan potensi yang dimiliki saat ini, ditengah-tengah geliat pembangunan berjalan, seluruh pihak mesti bergotong-royong memaksimalkan kemajuan bagi Bumi Lancang Kuning ini.
 
Hal itu diungkapkan oleh Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolda Riau, didampingi oleh Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto saat agenda "Ngopi Bareng Bersama Wartawan" Jumat sore (18/10/2019), di Pekanbaru, Riau.
 
Agung berharap agar potensi tersebut dapat dimunculkan ke permukaan dengan pemberitaan positif supaya laju pembangunan itu berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga cita-cita bersama segera terwujud.
 
"Kita butuh energi yang positif, saya melihat Riau ini sungguh luar biasa, saat pertama kali ditugaskan ke Riau, saya sempatkan untuk berkeliling melihat Riau dari udara menggunakan helikopter, pembangunan berjalan, dan harus kita dorong lagi supaya melaju dengan kecepatan tinggi" ungkap Agung Jumat sore itu di hadapan puluhan wartawan saat Ngopi Bareng.
 
Dan kembali ditegaskan Jenderal Bintang dua tersebut, dirinya meyakini bahwa Riau akan lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lain jika semua pihak mau terlibat dan bersinergi mencapai keinginan bersama demi kemajuan Bumi Lancang Kuning.
 
"Ya saya mulai dari jajaran saya, saya tegaskan untuk bekerja lebih cepat, saya nggak mau dengan RPM yang rendah, kita harus berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat, jangan kecewakan rakyat, dan juga dukung program pembangunan agar cita-cita Riau sejahtera cepat terwujud" terang Agung.
 
Selain itu juga, terang Agung, peran media massa juga sangat dibutuhkan untuk mendorong cita-cita bersama itu, terutama para pekerja jurnalis di lapangan menurutnya punya peran sentral dalam memberikan energi positif ke permukaan.
 
"Tak ada lagi untuk bersantai-santai, ayo kita kebut bersama-sama, kita gelorakan energi positif itu, kita gapai itu supaya Riau sejahtera dapat kita raih" ujarnya.
 
Dikatakan Agung, dirinya bersama jajarannya di korps Bhayangkara siap sedia bekerjasama dengan seluruh pihak untuk memberikan pengabdiannya kepada Provinsi Riau.
 
Baginya pengabdian ini semata-mata agar Provinsi Riau lebih maju, damai, sejahtera dengan melibatkan semua pihak.
 
Dan tambahnya lagi, cita-cita bersama itu akan cepat terwujud jika semua pihak mau bergotong-royong. "Sama-sama kita bangun Riau ini" tukas Agung.

Loading...
BERITA LAINNYA