Awalnya Cari Penggelapan Sepeda Motor, Polisi Justru Tangkap ABG Sedang Pesta Narkoba di Kamar Hotel

Selasa, 10 Desember 2019 - 13:01:10 wib | Dibaca: 3078 kali 
Awalnya Cari Penggelapan Sepeda Motor, Polisi Justru Tangkap ABG Sedang Pesta Narkoba di Kamar Hotel
Dua belas remaja yang diamankan oleh personil Polsek Tenayan Raya

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 12 bocah berusia berkisar 17 tahun mengadakan pesta narkoba jenis ekstasi di sebuah kamar hotel di Kota Pekanbaru. ABG itu sudah menginap beberapa hari di hotel tersebut sambil mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi.
 
Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi, melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Efrin J Manulang, dia mengatakan bahwa penangkapan 12 anak muda itu berawal pada hari Senin (9/12/2019) malam, saat tim opsnal melakukan pencarian seorang tersangka penggelapan sepeda motor yang diduga bernama Edo CS.
 
"Saat itu kami sedang melakukan upaya pengungkapan atas laporan penggelapan sepeda motor tracker milik masyarakat. Namun saat kami melakukan penggeledahan di salah satu kamar hotel yang berada di Kecamatan Sukajadi, ternyata didalamnya ada belasan anak laki-laki dan perempuan rata-rata berusia 17 tahunan," kata Efrin, Selasa (10/12/2019) pagi.
 
Namun saat petugas melakukan penggeledahan, ditemukan dalam kamar ada bekas bungkusan narkoba jenis sabu dilengkapi dengan alat isapnya.
 
"Setelah kita interogasi, ternyata mereka sudah beberapa hari nginap di sana, dan dari video di handphone milik anak-anak itu ada dikamar sedang tripping (mengkonsumsi ekstasi)," terang Efrin.
 
Kemudian lanjut Efrin, tidak hanya di hotel tersebut, 3 dari 12 anak itu juga diamankan di wilayah Tangkerang Tengah, Kecamatan Tenayan Raya, karena kebuta-kebutan dengan berboncengan tiga orang menggunakan sepeda motor kerumahnya.
 
"Masih kita lidik, dan ini akan kita dalami lagi serta kasus penggelapan kendaraan bermotor itu, si Edo cs juga sedang kita cari," tutup Efrin.

Loading...
BERITA LAINNYA