Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bukitraya Sisir Warnet dan Karaoke

Jumat, 13 Desember 2019 - 09:29:49 wib | Dibaca: 1398 kali 
Cipta Kondisi Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bukitraya Sisir Warnet dan Karaoke
Anggota Kepolisian Melakukan Operasi Cipta Kondisi di Lokasi Keramaian

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Polri jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 giat melaksanakan kegiatan cipta kondisi di berbagai titik rawan. Kamis (12/12/2019) malam, jajaran Polsek Bukitraya melakukan operasi di wilkum Bukitraya yang dimulai pukul 21.00 WIB.
 
Dalam operasi Cipkon tersebut, kepolisian menyasar tindak-tindak kerawanan seperti premanisme, penggunaan narkoba dan miras, judi, balap liar, prostitusi, terorisme, dan lainnya. Malam tadi, ada tiga titik yang didatangi yakni Jovan Net, Akagami Esport Net dan Karaoke Elexis.
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh sembilan orang personil ini dipimpin oleh Kapolsek Bukitraya melalui Kanit Binmas Polsek Bukitraya, Iptu H Amir Said SH.
 
Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap identitas pengunjung, kendaraan bermotor di lokasi, dan lainnya. "Kita juga memeriksa barang-barang bawaan pengunjung dan juga yang ada di lokasi sasaran," sebutnya pada Jumat (13/12/2019).
 
Budhia mengatakan bahwa dalam Operasi Cipkon ini juga, kepolisian melakukan patroli untuk mengingatkan pengendara agar berhati-hati karena masih banyak tindak curas yang terjadi di jalanan. Selain itu polisi juga mengimbau agar masyarakat menjaga ketertiban di berbagai tempat, demi menjaga situasi kondisif saat Natal dan Tahun Baru.

Loading...
BERITA LAINNYA