Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Dukung Pemerintah Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Jumat, 20 Maret 2020 - 08:38:23 wib | Dibaca: 3225 kali 
Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Dukung Pemerintah Antisipasi Penyebaran Virus Corona
Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Dukung Pemerintah Antisipasi Penyebaran Virus Corona

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pusat pusat perbelanjaan yang tergabung dalam Assosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD Riau melakukan upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah. Berdasarkan pada imbauan dari Gubernur Riau, sejumlah pusat perbelanjaan di Riau sudah melakukan penyemprotan desinfectant ke seluruh areal gedung perbelanjaan. Selain itu juga setiap pengunjung yang masuk diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas.
 
"Di setiap pintu masuk pusat perbelanjaan juga tersedia hand sanitizer yang bisa digunakan oleh pengunjung," sebut Ketua APPBI DPD Riau, Rienty Masriel.
 
Selain pemeriksaan di pintu masuk, untuk mendukung social distancing di pusat perbelanjaan, setiap tempat antrian juga sudah ditandai. Seperti di pintu masuk lift, escalator, dan juga tenant-tenant sudah diberikan marking berjarak 1 meter. Poster-poster edukasi tentang pencegahan penyebaran virus cirona juga ditempelkan di beberapa titik pusat perbelanjaan.
 
Rienty mengatakan bahwa kebijakan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan di Riau. Saat ini ada sebelas pusat perbelanjaan yang tergabung di APPBI DPD Riau yaitu Mal Pekanbaru, Mal Ska, Mal Ciputra, Plaza Senapelan, Plaza Citra, Sukaramai Trade Center, Plaza The Central, Metropolitan City Living World, Mandau City dan Pekanbaru exchange.
 
Pusat pusat perbelanjaan yang tergabung di APPBI DPD Riau sebagai salah satu urat nadi perekonomian di Riau Berkomitmen untuk selalu melayani Masyarakat Riau dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

Loading...
BERITA LAINNYA