Polres Kampar Gelar Tahlilan dan Do'a Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke-74

Kamis, 25 Juni 2020 - 19:04:18 wib | Dibaca: 1232 kali 
Polres Kampar Gelar Tahlilan dan Do'a Bersama Jelang Hari Bhayangkara ke-74
Tahlilan dan Doa Bersama Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Jajaran Polres Kampar pada Kamis (25/6/2020) pagi menggelar kegiatan Tahlilan dan Doa Bersama di Masjid Al Ikhlas, Bangkinang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingat Hari Bhayangkara ke-74
 
Kamis pagi (25/6/2020) mulai pukul 09.00 wib, Segenap Personel Polres Kampar melaksanakan Tahlilan dan Do'a Bersama, yang diadakan di Masjid Al-Ikhlas Bangkinang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.
 
Dalam kegiatan tersebut, puluhan personel Polres Kampar termasuk ASN di lingkup Pemkab Kampar yang muslim meramaikan Masjid Al-Ikhlas yang bersebelahan dengan Mapolres Kampar. Tahlilan dan Doa Bersama ini juga dilaksanakan serentak di tiap Polres dan Polsek di jajaran Polda Riau.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, para personel tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk Masjid. Selain itu peserta juga menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada didalam Masjid.
 
Acara diawali pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan Ceramah Agama oleh Ustadz Samsu Ardi yang dirangkai dengan pembacaan Tahlil dan Zikir. Kegiatan diakhiri dengan Do'a Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Samsu Ardi, dengan memanjatkan doa untuk keselamatan dan keberkahan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.
 
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Sepanjang peringatan ini, Polres Kampar telah melakukan berbagai kegiatan sosial baik itu kegiatan keagamaan maupun memberikan bantuan kepada masyarakat.

Loading...
BERITA LAINNYA