Murniati Warga Enok Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Ahad, 26 Juli 2020 - 19:04:48 wib | Dibaca: 1208 kali 
Murniati Warga Enok Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

TEMBILAHAN - Organisasi Sosial (Orsos) MPI menggelar open donasi untuk ibu Murniati (65 tahun) asal Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Ibu Murniati telah dijemput dari kediamannya pagi tadi pada Minggu (26/7/2020) oleh Orsos MPI, dan saat ini telah mendapat perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan.
 
Namun, Dikatakan Ketua MPI, Loly Andriawan keluarga ibu Murniati saat ini sedang kebingungan bagaimana cara menembus biaya 5 kantong darah yang telah digunakan untuk transfusi darah.
 
Mengenai hal itu, Loly Andriawan selaku Ketua pengurus MPI mengajak para dermawan dimana pun berada untuk bisa bersama meringankan beban ibu Murniati dengan cara berdonasi.
 
"Kepada dermawan dimana saja berada mari kita berdonasi untuk meringankan beban ibu Murniati, agar beban nya bisa berkurang," ajak Loly.
 
Loly juga menambahkan bahwa kondisi Ibu Murniati saat ini sedang tidak sadarkan diri dan telah dirawat dengan pengobatan umum. 
 
"Tak hanya itu, jaminan kesehatan juga tidak ada jadi terpaksa di pengobatan umum," ungkap Loly.
 
Kepada pada dermawan yang bersedia membantu dipersilahkan untuk bisa menghubungi kontak berikut 0822-8845-5055 (Umi keluarga Murniati), atau melalui Bank Syariah Mandiri : (7127026879) An. Masyarakat Peduli Inhil
Loading...
BERITA LAINNYA