Polsek Sabak Berikan Bantuan Sosial tuk Warga Kurang Mampu

Jumat, 29 Oktober 2021 - 13:01:59 wib | Dibaca: 780 kali 
Polsek Sabak Berikan Bantuan Sosial tuk Warga Kurang Mampu
Ipda Eunike bersama tim saat memberikan bantuan sembako di wilayah Sabak Auh pada Jumat (29/10/2021)

GAGASANRIAU.COM, SABAK - Dalam rangka Jumat berkah Polsek Sabak Auh melakukan kegiatan sosial di sejumlah rumah warga yang berada di wilayah Sabak Auh pada Jumat (29/10/2021). Bantuan sosial ini diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Ada pun sasaran yang menjadi penerima bantuan sosial ini yaitu lansia, sakit berat, dan janda," kata Kapolsek Sabak Auh, Ipda Eunike Damanik, Jumat (29/10/2021).

Ipda Eunike sendiri mengaku kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Sabak Auh bersama personil lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Barang yang kita berikan berupa paket sembako, bahan pangan, dan alat mandi," sebut Ipda Eunike.

Jumat berkah ini juga diikuti oleh kanit binmas, bhabin desa Rempak, bhabin desa Laksamana, bhabin desa Belading, bhabin desa Selat Guntung.

Kapolsek Sabak Auh ini juga mengatakan, hal ini merupakan wujud kepedulian atas sesama di lingkungan sekitar Sabak Auh.

"Harapannya gerakan peduli sesama ini manjadi ladang amal bagi personil polsek Sabak Auh dan dapat menjadi contoh bagi orang lain untuk mau mengingat banyak orang diluar yang kurang dari pada kita dan selalu mensyukuri atas berkah dan nikmat Tuhan selama ini kita rasakan," Pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA